13 Juni 2014

Tiga Rahasia Perawatan Wajah Cara Wanita Gampong

#TipsSehat: Semua wanita menginginkan wajanya canti-cantik dan sehat. Untuk wajah yang cantik, kebanyak wanita rela menghabiskan financialnya. Untuk Anda yang kekurangan financial, jangan berputus asa. Anda bisa mencoba tiga rahasia tips mempercantik diri cara wanita gampong", agar kulit Anda tetap sehat, cantik dan menawan.

1. Minyak alpukat

Banyak perempuan yang malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa sudah begitu lelah. Nah, minyak alpukat dapat membantu Anda yang tak sempat mencuci muka sebelum tidur. Minyak alpukat ini secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Setelah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah.

2. Lada Manis

Paprika adalah salah satu bahan alami yang bagus untuk facial wajah Anda, dengan membuat masker dari olahan paprika Anda bisa memutihkan wajah Anda, dimana masker paprika ini bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam wajah. Anda bisa menghancurkan (mem-blender) paprika merah atau hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker wajah.

Caranya oleskan pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama lima belas menit, kemudian bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Dengan krim alami ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami bisa Anda dapatkan.

3. Susu

Anda pasti sebelumnya sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. Tetapi bila mandi susu dirasa terlalu repot, cukup gunakan susu untuk membasuh muka. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. 

Kemudian tuangkan beberapa tetes susu pada kain pencuci muka, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memberikan warna yang baru.


Tips alami diatas semoga berguna untuk perawatan wajah Anda bersama keluarga dirumah. Selamat mencoba.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon