10 Juli 2014

Warga Baca Yasin dan Qunut Nazilah untuk Gaza

GampongRT - Kekejaman Israel terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza sangat melukai hati umat Islam di seluruh dunia. Warga gampong Riseh Tunong Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara mengutuk kebiadaban bangsa Israel.

“Tindakan Israel sangat biadab. Mereka secara membabi buta membantai warga sipil. Kasihan anak-anak yang tidak berdosa harus menjadi korban kebiadaban bangsa Israel," tulis Keuchik gampong Riseh Tunong, Buchari Budiman dalam akun facebooknya, Kamis (10/07/2014).


“Kami sebagai umat muslim yang ada di gampong Riseh Tunong Kecamatan Sawang Aceh Utara ikut mendukung perjuangan bangsa Palestina. Kebiadaban yang dilakukan Israel harus dilawan dan PBB jangan diam.”.


Kami akan membuat pengumuman kepada warga Riseh Tunong untuk membaca Surat Yasin dan Qunut Nazilah untuk muslimin di jalur Gaza yang sedang dibombardir bangsa Israel. 


Kami juga mengajak warga untuk memanjatkan doa setiap selesai shalat Fardhu dan Tarawih, memohon agar Allah menolong muslimin Palestina," kata Geuchik Buchari H. Budiman (*)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon