20 Oktober 2015

Penghasilan Desa dari Google Adsense

Tags

Tidak ada pekerjaan yang sia-sia kalau kita mau menekuni dengan serius dan konsisten karena rezeki itu ada dimana-mana dan semua punya kesempatan untuk mengambilnya.

Sekarang terpulang pada diri kita masing-masing dalam memaknai kehidupan. 

Salah satu peluang besar untuk memperoleh pendampatan yaitu melalui internet. Program Google Adsense bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Segera buat web atau blog untuk memulainya.

Untuk bermitra dengan Google Adsense memang tidak mudah dan juga tidak terlalu sulit. Yang penting Anda mematuhi peraturan-peraturan yang sudah dibuat oleh Google. Jika sudah diterima, Anda punya kesempatan untuk menjadi seorang Miliader. Dan itu, sudah dibuktikan oleh banyak orang di dunia.

Bagi yang belum beruntung menjadi Mitra Google Adsense, segera atur stategi menuju kesuksesan. Belajar dari orang-orang sukses, agar mendapat inspirasi. Ungkapan bijak, "pengalaman adalah guru terbaik". 

Pendapatan juga bisa diperoleh melalui YouTube. Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari YouTube? YouTube adalah media penyedia video di internet terbesar di dunia, anak dari perusahaan Google.

Anda bisa membaca bagaimana pahitnya perjuangan blog kami saat mendaftar Program Google AdsenseAlhamdulillan, sekarang sudah ada hasilnya (lihat gambar) 

Hasilnya dikemanakan? Sesuai komitmen admin sejak awal, bahwa semua penghasilan akan di donasikan kepada kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat di perdesaan.

Untuk tahap awal akan digunakan untuk "Pelatihan Pembuatan Kompos Organik bagi Pemuda Desa". Semoga!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon