26 November 2015

Pengumuman Hasil Seleksi Aktif Pendamping Gampong 6 Kab/Kota Provinsi Aceh


GampongRT
- Berdasarkan hasil evaluasi Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Nasional yang telah disampaikan kepada kami, maka dengan ini kami sampaikan nama-nama yang telah dinyatakan lulus menjadi Tenaga Profesional Pendamping Lokal Gampong/Desa untuk : Kabupaten Aceh Barat, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Aceh Besar, Kota Sabang, Kota Banda Aceh dan Kota Lhokseumawe sebagaimana daftar terlampir.

Untuk pengumuman kelulusan 17 Kabupaten/Kota lainnya akan kami beritahukan lebih lanjut, karena masih menunggu hasil penetapan kelulusan calon pendamping lokal desa oleh Sekretariat Nasional P3MD Direktorat Jenderal PPMD Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi.

Dalam rangka memberikan orientasi dan pembekalan kepada Pendamping Lokal Desa (PLD) agar siap mental, pengetahuan dan ketrampilan dalam melaksanakan tugas sebagai pendamping, BPM Aceh melalui Satuan Kerja P3MD Aceh akan menyelenggarakan Pelatihan Pra Tugas bagi Pendamping Lokal Desa/Gampong, yang dibagi dalam dua angkatan, yakni Angkatan I (satu) dan Angkatan II (dua) dan tempat pelaksanaannya di Banda Aceh.

Berdasarkan Surat BPM Aceh, jadwal pelaksanaan pelatihan untuk Angkatan I, akan dilaksanakan pada tanggal 29 November sampai 5 Desember 2015. Peserta terdiri dari Kabupaten Aceh Barat, Kabupaten Nagan Raya, Kota Banda Aceh dan Kota Sabang.

Sedangkan untuk Angkatan II, akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 11 Desember 2015. Peserta berasal dari kabupaten Aceh Besar dan Kota Lhokseumawe.

Pelatihan Pra Tugas/pembekalan akan berlangsung selama 5 (lima) hari di Banda Aceh (waktu dan tempat akan kami beritahukan lebih lanjut). Bagi peserta yang mengikuti pelatihan pra tugas agar membawa ijazah asli.

Sumber: BPM Aceh

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon