30 Juli 2015

Aplikasi Rekrutmen Online Pendamping Desa Dibuka

GampongRT - Setelah proses uji coba (Baca: Uji coba). Sekarang aplikasi pendaftaran online tenaga pendamping desa oleh Kementerian Desa, PDTT sudah bisa diakses oleh publik untuk mendaftarkan diri. 

Jangan buru-buru mendaftar. Baca dulu informasi peting yang tertera pada aplikasi pendamping desa online, karena jika Anda melakukan registrasi secara berulang-ulang, bisa saja Anda akan dikenakan "Black List".

Untuk bisa Akses ke aplikasi, Anda harus mengisi formulir yang ada pada menu registrasi terlebih dahulu, untuk mendapatkan PIN.

Setelah itu tim akan mengirimkan langsung kode akses melalui Email yang Anda masukkan. Jika kode akses tidak ditemukan pada INBOX email anda, silahkan cek melalui SPAM.

Setiap pengguna hanya dapat meminta 1 kali Request, jika ditemukan lebih dari satu email, kami akan otomatis melakukan Black List terhadap E-mail anda di web ini.

Jika dalam kegiatan pada aplikasi ini ada masalah, silahkan anda menghubungi Admin Kemendes PDT.

Jika sudah mendapatkan PIN, selanjutnya Anda Untuk Dapat melakukan kegiatan pada Menu Registrasi, silahkan masukkan PIN yang telah kami kirimkan melalui E-mail Anda.

Artikel Terkait

Media Informasi dan Edukasi Berdesa


EmoticonEmoticon