7 Oktober 2015

Provinsi Gorontalo Gelar Seleksi Aktif Pendamping Desa

GampongRT - Hari ini Provinsi Gorontalo melaksanakan seleksi aktif Pendamping Desa dan Tenaga Ahli (PD dan TA), seperti disampaikan dalam akun resmi twitter Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Ditjen PPM Desa) Kementerian Desa, PDTT, Rabu (7/10/2015).

Pelaksanaan seleksi aktif hari ini, tindak lanjut dari pengumuman seleksi berkas calon tenaga pendampingan desa, yang telah diumumkan pada Senin, 5 Oktober 2015 di Harian Gorontalo Post dan Harian Radar Gorontalo.

Seperti dikuti dari Gorontalo, bahwa jadwal test wawancara untuk Pendamping Lokal Desa (PLD) dilaksanakan pada hari Rabu s.d Jumat, 7 s.d 9 Oktober 2015. Pelaksanaanya dimulai jam 08.30 WITA di 3 (tiga) lokasi yaitu :

1. Pelamar PLD Kab. Bone Bolango di Gedung Misfallah Kota Gorontalo;

2. Pelamar PLD Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara di Kantor BPM-PEMDES Kab. Gorontalo, Jl. Moh. A. Wahab, Limboto.

3. Pelamar PLD Kab. Boalemo dan Kab. Pohuwato di Kantor Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kab. Pohuwato, Kompleks Blok Plan Marisa.

Peserta diharapkan membawa Ijazah Asli, KTP Asli, Sertifikat dan Referensi Kerja lainnya. Pakaian bebas rapi (Tidak berkaos oblong, dan memakai sepatu).

Informasi selengkapnya, tentang jadwal Seleksi Pendamping Lokal Desa di Provinsi Gorontalo dapat dilihat di https://desagorontalo.wordpress.com.

Artikel Terkait

Media Informasi dan Edukasi Berdesa


EmoticonEmoticon