16 Mei 2015

Melalui Google Adsense Anda Bisa Jadi Miliader

Tags


Sebelum saya menceritakan pengalaman sukses mendapatkan uang dari Google Adsense, saya akan ulas sedikit tentang bagaimana manusia menjemput kesuksesan dalam hidup. Sebab, "Kesuksesan adalah satu simbol keberasilan seseorang dalam mengarungi kehidupan". Kisah ini akan selalu ada dan diceritakan banyak orang, hingga keluar dari alam yang fana ini.

Karena semua orang tidak menginginkan kehidupannya berujung gelap, yang dilingkari oleh kemiskinan, kekurangan, dan kesulitan hidup. Dalam sebuah buku the amazing menyebut, kita-kita ini adalah hasil desain terbaik Tuhan. Dan tak seorang pun di dunia ini yang diciptakan-Nya persis seperti Anda. 

Tiap-tiap diri kita memiliki keunikan masing-masing, kehebatan masing-masing, spesial masing-masing, dan sangat mahal. "Hukum Tuhan berbicara bahwa semua kita WAJIB SUKSES!", dan yang menutup kesuksesan adalah Anda sediri.

Kehidupan menawarkan berbagai pilihan kepada kita. Tinggal kita pilih yang mana? Ingin menjadi calon miliader, pembisnis sukses, tukang kebun, peternak ayam, penulis, memilih menjadi politikus, atau ingin menambahkan calon gubernur, bupati/walikota di daerah Anda masing-masing, semuanya terserah..!

Karena setiap pilihan Anda berpeluang untuk sukses. Karena Allah telah membuka pintu - pintu peluang kesuksesan bagi setiap umatnya. So pasti, semua pilihan yang kita ambil sangat tergantung pada cara berpikir dan action kita. 

Untuk sukses, pikiran-pikiran jikalau, andaikata, bilamana, sengkirannya, andai saja, dan sejenisnya harus dibuang jauh-jauh. Karena, hidup dengan mengarang-ngarang kehidupan tak ada gunanya bagi Anda. Ujuang-ujungnya akan melemahkan potensi yang Anda miliki.

Kata trainer motivator, Saiful Hadi S.Ag, MSW; "Untuk sukses, segera ambil satu pelung dan fokuslah menjalankan dan membesarkannya; kemudian peluang-peluang lain akan mengikutinya untuk menghantarkan kesuksesan Anda".

Bila kita memilih jiwa yang pasrah tanpa kreativitas, diam tanpa kerja keras, mengeluh saat ketemu rintangan, maka jalan kesuksesan akan sangat jauh dari kita. Sebaliknya, jika kita mau bekerja keras, ulet dan kreatif, tekun dan sabar atas setiap ujian, besar harapan jalan kesuksesan terbentang luas didepan kita. "Memilih menjadi pecundang dalam kehidupan atau menjadi pemenang." Terserah Anda..! 

Yang terpenting ketika sukses diraih, "Anda Jangan Sok". Karena sifat sok, sombong, angkuh sangat dibenci Allah SWT. Bagi yang belum beruntung, segera atur stategi menuju kesuksesan. Belajar dari orang-orang sukses, baca kisah-kisah kesuksesan mereka. Karena proses belajar menimba ilmu tidak hanya di sekolah atau di kampus aja. Aktivitas belajar dapat dilakukan di mana pun, kapan pun, dan bebas dilakukan oleh siapapun. Ungkapan bijak yang sering kita dengar, "Pengalaman adalah guru terbaik".

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Banyak jalan untuk mendapatkan uang, asalkan kita mau kerja keras dan menjemputnya.Di internet, Google Adsense merupakan salah jalan dari 1001 cara untuk memperoleh penghasilan atau uang. 

Salah satu kunci utama untuk mendapatkan uang dari GA (Google Adsense), Anda harus mau bekerja keras, konsisten, dan kreatif. Cara untuk memperoleh penghasilan dari GA, "boleh dibilang mudah tapi tidak gampang". 

Terus-terang pada awal mendaftar Google Adsense, saya sempat berpikir untuk tidak lagi melanjutkan program ini, ketika pengajuan pertama, kedua dan ketiga ditolak. 

Tapi saya terus mencoba-mencoba dengan mengoreksi yang salah. Alhamdulillah berasil dan berasil Dapat ucapan selamat! setelah 3 kali gagal mendaftar Google Adsense. Kalau teman-teman ingin mendapatkan uang dari GA segera buat blog/website, karena saya sudah membuktikannya di blog yang sedang Anda baca ini.  

Pada suatu hari, ada seorang teman saya bertanya, berapa sudah pendapatan Adsense blog hari ini. Saya menjawab? Alhamdulillah. Tidak mustahil bila kita rajin ngeblok secara konsisten dengan ide-ide baru yang segar dan bermanfaat, melalui Google Adsense Anda bisa jadi Miliader. Selanjutnya, silahkan Anda kembangkan sendiri. (SAH)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon