28 Mei 2015

Harapan dan Curhat Hati Ek PNPM?

Kawan-kawan group facebook ini saya ucapkan terima kasih bahwa anggota kita sudah melewati anggka 9000 lebih. Group awalnya untuk menyuaarakan tentang PNPM MPd Integrasi SPP SPPN sekarang berkembang menjadi lebih luas…kalau boleh saya katakan lebih mengawal PELAKSANAAN UU DESA..KALAU BOLEH GROUP INI AKAN KITA RUMBAH MENJADI GROUP “PNPM MPD INTEGRASI SPP-SPPN DAN NGAWAL IMPLEMENTASI UU DESA”


Benarkah semua anggota yang tergabung dalam group tersebut semua anggota P2SPP/PNPM..? Bila benar, maka itulah "Harapan dan Curhat Hati Mereka" yang sudah mengabdi untuk desa, bangsa dan negara. Lalu bagaimana nasib mereka kedepan...?

FB Mantan Mis PNPM Riau: Entah PHP atau Tidak.. Dari Pembicaraan disaat Rakornas pihak kemendes menginginkan akhir Mei 2015 ini harus sudah pelaksanaan perekrutan Fasilitator dan di bulan Juni 2015 untuk perekrutan konsultan tenaga ahli untuk di level Provinsi.. RMC dan NMC.. Semoga saja...

FB Agung Sugiarto: Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) Marwan Jafar mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan perekrutan tenaga pendamping desa pertengahan Juni 2015. Berarti sdh ad perekrutan krn ada kalimat "akan kembali ".. .Gmna ni, tambah ruwet ! . .

FB John Lie: Ku sadar diri ini hanya rakyat jelata bukan pejabat apalagi menteri..tapi satu hal yang pasti ku masih punya harga diri dan nurani..ku tak ingin jadi pengemis lagi..semangat kawan2 ex pnpm semuanya..mari kita semua memberdaykan diri kita..di lanjutkan atau tidak pnpm selalu di hati...merdeka..merdeka..merdeka..bagimu negeri ku indonesia....semangat..

FB Hiro Pahlawan: Ya Tuhan kami.....Selamatkan negeri kami ini dan kembalikan kepada orang orang yang layak dan mempunyai kemampuan untuk memimpin negeri ini.

FB Kakanda Untukmu:
Ya Allah selamatkanlah Negriku ini:
Seperti halnya PSSI Engkau kembalikan lagi pada orang-orang yang punya kemampuan untuk memimpin, yang sempat membeku tanpa kejelasan sehingga Sepak bola indonesia bisa berkompetisi kembali tuk masa depan lebih baik.

Ya Allah selamatkan Negri ini:
Pendamping Desa pada orang-orang yang sudah punya kemampuan dan bukti nyata keberhasilanya bersama masyarakat tuk membangun,seperti halnya para program terdahulu mempu memfasilitasi dalam perencanaan pengawasan dan pelaksanaan.

Ya Allah selamatkan Negri ini:
Berilah solusi tuk mengatasi masalah terhindar bencana.
Silahkan berdoa terbaik menurut agama dan keyakinan masing masin.

FB Enal Bakri: kendali pendamping PNPM MPd ttp dilaksanakan selama itu......dan hampir tak ada kasus penyalagunaan dana dilakukan oleh eks fasilitator, hanya dihitung jari kalau ada....kalau oknum UPK dan SPP macet ya mmng milyaran.........penyalahgunaan dana itu sebagian sudah diselesaikan secara non letigasi dan letigasi, apalagi pasca putus kontrak sejak Desember 2014 tak ada lagi pendampingan dan pengawsan fasilitator..........heran juga bapak menteri satu ini melempar issu terus, kalau niatnya baik ya syukurlah tapi kalau mau membangun opini agar image pnpm mpd jelek sungguh tak elok.

FB Iman Hasan: Mari semua dukung pemerintahan Jokowi dan programnya,semoga para menterinya dapat menjalankan kerjanya dengan baik untuk kesejahteraan rakyat,terutama juga khusus soal Desa,mari kita kuatkan Desa sebagai kekuatan ekonomi masyarakat dan membangun dari pinggiran,kalau semua dapat memberikan kontribusi pasti kedaulatan Desa akan dapat tercapai,save menteri Desa, maju bersama ,ayo bangun Desa untuk Desa membangun.

Silakan berkomentar....

Artikel Terkait