5 Jul 2015

Doa Untuk Menghadapi Musuh

Dalam menu serba serbi desa, admin akan berbagi berbagai doa-doa maqbul yang menyangkut dengan kepentingan manusia, sebagai petunjuk dalam mengarungi kehidupan sehari-hari kita dari berbagai problem kehidupan yang timbul, yang kedatangannya tidak diduga-duga sebelumnya.

Semua doa ini admin gali dari kitab peninggalan para indatu atau leluhur kita pada zaman dahulu yang sudah dibuktikan keampuhannya. 

Sebuah doa yang tertera di bawah ini bisa kita jadikan sebagai perisai untuk penolak bala, bila kita mau mengamalkan dengan membiasakan membacanya pada setiap selesai shalat fardhu, Insya Allah segala marabahaya dan bencana akan Allah jauhkan dari kehidupan kita.

Cara Membacanya:

Doa ini dibaca minimal 3 kali dengan hati penuh keyakinan bahwa Allah akan memberikan keselamatan dari musibah atau bala bencana. Untuk menghadapi musuh, berikut doanya yang dibaca:

"Hayyun shamadun baqii wa lahu kanafun waaqil dakhaltu fii kanafillaahi wastajartu bitsiqati sayyidii rasuulillaahi shallallaahu 'alaihi wa sallama 'asaa an yakuffa ba'sal asyaddu tankil lan fain tawallau faqul hasbiyallaahu laa ilaa ha illaa huwa 'alaihi tawakkaltu wahuwa rabbul 'arsyil adzimi"

Artinya:

"Allah adalah Dzat Yang Maha Hidup, tempat bergantung, kekal lagi memiliki perlindungan yang aku berada di dalam perlindungan-Nya. Aku memohon pertolongan dengan mempercayakan junjungan kita Rasulullah s.a.w agar menahan orang-orang kafir dan Allah adalah Dzat Yang Paling Besar Keberaniannya dan hukumannya. Jika mereka berpaling, maka katakanlah; Cukup Allah bagiku, tiada Tuhan selain Dia, hanya kepada-Nyalah aku bertawakal, dan Allah adalah Tuhan yang memiliki "Arsyi yang Agung". 


Artikel Terkait