20 Agt 2015

Minta Sejumlah Uang dan Tranfer Pulsa Untuk Diluluskan Calon Tenaga Pedamping Desa

Minta Sejumlah Uang dan Tranfer Pulsa Untuk diLuluskan Calon Tenaga Pedamping Desa. Itulah isi suara pembaca terbaru di situs BPM Aceh. 

Menurut admin berita seperti ini perlu disebarluaskan agar para pendamping desa tidak ada yang menjadi korban "kebiadaban" oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. (Baca: Benarkan Ada Kisi-Kisi Soal Ujian Pendamping Desa?)

Berikut isi sura pembaca dari Yunika Putri tanggal 16 Agustus 2015 di www.bpm.acehprov.go.id

Minta Sejumlah Uang dan Tranfer Pulsa Untuk diLuluskan Calon Tenaga Pedamping Desa

Saya Yunica Putri yg telah mendaftar Calon Tenaga Pedamping Desa, pada hari jumat tanggal 6 Agustus 2015 saya dikabarkan lulus tahap seleksi tahap I melalui via telpon dan mendapatkan kesempatan mengikuti tahap seleksi selanjutnya. Tapi anehnya pada hari yg sama saya jg mendapatkan SMS dari seseorang dengan no.Hp 085351221374 yg berbeda dengan no.Hp yg menelpon. Isi sms meminta sejumlah dan pulsa untuk diluluskan jadi pedamping desa. Siapa pemilik no.Hp ini 085351221374, seperti dia tahu saya lulus tahap I, apakah dia orang dalam bekerja di kantor BPM atau dia salah staf PNPM ?

Tanggapan


Kepada Saudari Yunica dan kpd seluruh yg membaca ini agar kami himbau jgn terpengaruh dengan isu isu dan berita berita yg tdk ada sumber kejelasannya. Kami tdk pernah membuat pernyataan semacam itu. Jadi diberitaukan sekali lagi jgn dipercayai dengan org2 tersebut. Skrg lagi proses seleksi administrasi. Utk pengumuman selanjutnya akan diberitau kemudian. Terima kasih

Artikel Terkait