8 Oktober 2015

Dituding Culik Bocah SD Sawang, Oknum TNI Babak Belur Dihajar Massa

Ayo Bangun Desa - Seorang bocah SD Negeri Sawang hampir saja menjadi korban penculikan oleh 5 pria tidak dikenal Kamis (8/10). SM (16) bocah kelas 5 SD putri dari Idarwati (30) warga Desa Gunci Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08:00 WIB yang didatangi oleh 5 pria berperawakan besar ke sekolah dan membawanya kedalam mobil yang mereka tumpangi jenis toyota avanza. Menurut keterangan M. Nur (47) guru SM kepada Reporter statusaceh.

"5 pria tersebut mendatangi ruang kelas tempat saya mengajar,salah satu pria tersebut menanyakan “Mana Kelas 5 Pak? “ Ini kelas 5 “ jawab M.Nur. 

Salah satu dari pria tersebut yang dikenal oleh MN sebagai orangtua SM lansung masuk ke ruang kelas mengambil SM dan membawanya ke dalam mobil,ketika MN ingin menghadang seorang dari mereka seraya mengeluarkan kartu anggota TNI seraya mengatakan jika dirinya anggota TNI dari Kodam Iskandar Muda.

Sadar anak muridnya diculik MN berteriak ada penculikan,kepala sekolah SD tersebut segera melakukan pengejaran seraya meneriaki “ penculik”,warga desa yang mendengar teriakan spontan melakukan penghadangan laju mobil tersebut. 

Belum sempat memberi penjelasan ke 5 pria yang salah satu oknum anggota TNI lansung menjadi bulan- bulanan warga di ulee tutu sawang, aparat polsek Sawang yang mendapatkan laporan tersebut segera turun ke lokasi dan mengamankan ke 5 pria tersebut.

Sampai berita ini diturunkan terlihat kerumunan warga masyarakat memadati kantor Polsek Sawang.

Sementara itu, Kapolsek Sawang AKP Bukhari Gamcut yang ingin dikonfirmasi oleh Reporter masih berada dalam ruang kerjanya bersama oknum anggota TNI dari Kodam IM. (sumber: statusaceh.com)

Artikel Terkait

Media Informasi dan Edukasi Berdesa


EmoticonEmoticon